Paket Wisata Berastagi

Publié le par Rado Riza

Berastagi adalah sebuah kota wisata atau resort terkenal di Sumatera Utara berlokasi 65 km ke arah barat kota Medan di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Di ketinggian seperti ini tentu setiap orang dapat membayangkan bahwa suhu pasti dingin. Tak salah lagi, alam pegunungan yang masih alami membuat suhu berada di antara 18-24 derajat celcius membuat program tour berastagi semakin menyenangkan. Apalagi suhu kota Medan yang selalu di atas 30 derajat celcius ke atas membuat Berastagi menjadi tempat yang nyaman bagi warga Kota Medan pada saat libur atau weekend.

Selain wisatawan lokal, Kota Berastagi telah puluhan tahun menjadi destinasi wisata baik untuk wisatawan domestik maupun manca negara yang ditangani oleh travel agent medan yang selalu siap memberikan layanan paket wisata berastagi setiap saat. Bila dilihat dari infrastruktur, Berastagi lebih siap menjadi destinasi wisata dibandingkan dengan Danau Toba terlihat dari ketersediaan hotel dan fasilitas wisata yang ada.

Program paket tour berastagi dirancang beraneka ragam, mulai dari program day trip yang selesai dalam satu hari dan kadang dikombinasikan dengan wisata ke Taman Simalem Resort atau Air Terjun Sipisopiso dan Madu Efi, hingga program tour yang dipadukan dengan program wisata Danau Toba. Apa pun desain programnya, yang jelas Berastagi sangat nyaman untuk dijadikan tempat wisata.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article